Click Click NOW

Thursday, December 30, 2010

DIEHARFANS!!

Mohammad Resha Pratama - detiksport
Jakarta -         Karena alasan keamanan, fans Malaysia berkumpul di kedutaan besar negaranya menyaksikan laga kedua final Piala AFF. Namun ada juga yang 'nekat' dengan menonton langsung di Stadion GBK.

Kenekatan seorang fans asal Malaysia itu tak cuma karena dia memberanikan diri datang ke GBK seorang diri, mengingat beberapa rekannya yang juga menyaksikan laga final berada dalam kawalan ketat anggota Brimob.

Saat pemain Malaysia berada di atas podium untuk mendapatkan pengalungan medali dan diserahi trofi juara, fans tersebut terang-terangan merayakan keberhasilan tim kesayangannya menjadi juara. Dia mengeluarkan bendera Malaysia di antara ratusan fans Indonesia yang berada di tribun VVIP.

Sontak saja tribun yang dipenuhi oleh suporter tuan rumah itu sedikit tersulut emosinya dan sempat melempari orang tersebut dengan botol minuman. Untungnya petugas keamanan sigap mengamankan suporter tersebut dan dibawa turun ke ruangan di bawah stadion.

Untuk menyelamatkan supoter nekat itu, petugas keamanan langsung menggiringnya menjauhi fans tuan rumah. Beruntung tak sempat terjadi aksi kekerasan dalam kejadian tersebut.

1 comment:

Hairun Azmi said...

Supporter Timnas enggak supportive dan terlalu emosi gitu..

Happy New Year 2011

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

CLICK CLICK CLICK